Soimah Siap Manggung di BNI Java Jazz Festival 2019

Soimah
Sumber :
  • instagram.com/showimah

VIVA – Sederet penyanyi dari dalam dan luar negeri akan dihadirkan dalam helatan musik BNI Java Jazz Festival 2019 . Pagelaran musik yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 1-3 Maret 2019 di JIEXPO Kemayoran ini turut mendatangkan Soimah sebagai salah satu bintang tamu.

Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

Nikita Dompas selaku pihak penyelenggara  BNI Java Jazz Festival 2019 bahwa akan ada satu penampilan spesial dari dari pedangdut dan juga sinden, Soimah. 

Juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu direncanakan akan berkolaborasi dengan Dewa Budjana dan bassist asal India, Mohini Dey. 

Terpopuler: Ustaz Solmed Tanya Tarif Ditawari Ceramah, Nikita Mirzani Jalan Bareng Ajudan Prabowo

"Spesial performance nanti ada Sonny Project, Warner Music Project dan Yamaha. Ada juga Budjana sama Soimah," ujar Nikita Dompas di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Februari 2019.

Namun begitu, Nikita belum bisa memastikan dan tidak mengetahui lagu apa dan jenis musik apa yang nantinya akan dibawakan Soimah di salah panggung dari 11 panggung Java Jazz.

Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana, Soimah Hampir Menangis Bahagia

“Enggak tahu nih (lagu apa). Saya belum lihat latihannya seperti apa," kata Nikita.

Lebih lanjut, Nikita Dompas juga menjanjikan bahwa akan ada beberapa kejutan di penyelenggarakan. BNI Java Jazz Festival 2019 satu di antaranya adalah dengan menghadirkan banyak kolaborasi.

"Ada banyak kolaborasi juga pokoknya. Kita akan buat pertunjukan tribute untuk mereka yang pernah main di Special Show Java Jazz," ujar Nikita. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya