Abdul ‘Idol’ Beri Kejutan Istimewa di Konser Kodaline

Konser Kodaline di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Dhemas Reviyanto

VIVA – Konser Kodaline di Indonesia telah berlangsung dengan sangat meriah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat malam, 1 Maret 2019. Pertunjukan dimulai sekitar pukul 20.15 WIB, dengan lagu Follow Your Fire sebagai pembuka konser.

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Konser pun terus berjalan dengan sangat meriah. Lagu The One sukses dibawakan Kodaline dengan sangat sedih. Lagu itu bertema cinta yang dibawakan dengan alunan gitar, ditambah dengan suasana ruangan yang redup dan cahaya dari ponsel para penonton.

Selama kurang lebih satu setengah jam berjalan, Kodaline yang dipimpin oleh Steven Garrigan sebagai vokalis meninggalkan panggung di tengah-tengah konser. Seperti biasa penonton pun berteriak, “We want more, we want more, we want more”.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

Setelah membuat penonton penasaran, Kodaline kembali ke atas panggung dan langsung membawakan lagu andalan All I Want. Di tengah-tengah lagu tersebut, Steve memanggil Abdul ‘Idol’.

“Abdul!” teriak Steve.

Up To The Sky, Lagu Tentang Perjuangan Hidup Seorang Abdul Idol

Abdul pun masuk dengan berlari ke atas panggung dan langsung berduet membawakan lagu All I Want. Tampil dengan busana merah tua, Abdul terlihat sangat enjoy di atas panggung. Sebelum turun, Abdul dan Steve berpelukan.

Setelah All I Want, lagu High Hopes pun menjadi lagu terakhir yang dibawakan. Sebelum mengakhiri penampilan, Steve mengucapkan terima kasih kepada para penonton.

“Terima kasih banyak karena sudah sangat hangat menyambut kami. Ini sangat luar biasa. Terima kasih banyak,” ucap Steve. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya