Duet dengan Kodaline, Abdul 'Idol' Orang Paling Bahagia Se-Indonesia

Abdul 'Idol'.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Konser band asal Irlandia, Kodaline di Jakarta, Jumat malam, 1 Maret 2019, ditutup dengan persembahan istimewa, yakni penampilan duet spesial bersama salah satu musisi Indonesia, Abdul ‘Idol’. Duet tersebut membawakan lagu All I Want.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

Ditemui usai konser, penyanyi kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu mengatakan bahwa ia merasa seperti orang paling bahagia di Indonesia karena bisa berduet dengan Kodaline.

"Rasanya saya orang paling beruntung se-indonesia malam ini bisa share stage sama Kodaline," ujar Abdul di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat malam, 1 Maret 2019

Up To The Sky, Lagu Tentang Perjuangan Hidup Seorang Abdul Idol

Sebelum manggung bersama Kodaline, Abdul terlebih dahulu tampil dalam acara BNI Java Jazz Festival. Ia pun mengungkapkan perjuangannya untuk tampil dalam konser Kodaline ini.

"Kebetulan tadi dari salah satu festival juga yang jaraknya cukup jauh. Itu penuh perjuangan banget sih ke sini. Sudah di-planning juga sih sampai kalau worst case-nya aku harus naik ojek," ucapnya.

Ajari Lagu Kodaline, Guru Ini Dapat Tiket Konser Gratis Seumur Hidup

Namun, meski sempat ingin naik motor, akhirnya Abdul harus mengalah dan tetap naik mobil karena melewati jalan tol.

"Tapi tadi naik mobil sih lewat tol jadi lebih cepat dan mau jalanannya macet banget kayak gimana pokoknya harus sampai ke sini," ucap Abdul.

Penampilan Fatboy Slim di Mola Chill Festival

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Menghadirkan program live music Mola Chill Festival melalui channel dan aplikasi Mola hadirkan puluhan musisi hingga Fatboy Slim.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021