Kahitna Sukses Bawa Penonton Java Jazz 2019 Jadi Galau

Kahitna
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Konser Java Jazz Festival 2019 di Jakarta makin meriah pada hari terakhir, Minggu 3 Maret 2019. Selain Maliq & D’Essentials dan Isyana Sarasvati, Kahitna pun sukses membuat panggung Java Jazz menjadi hangat dengan lagu-lagu galau yang dilantunkan.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Lagu-lagu tersebut, di antaranya, Soulmate, Tentang diriku, Cerita Cinta, dan Andai Dia Tahu. Suasananya semakin galau ketika Yovie Widianto mengatakan bahwa lagu yang akan dilantunkan Kahitna selanjutnya adalah lagu tentang cinta yang sudah lewat.

“Berikutnya ada sebuah lagu yang menceritakan cinta yang sudah lewat. Tapi sebenarnya dia itu selalu ada di dalam benak kita,” ucap Yovie yang langsung disambut teriakan penonton. Lagu yang berjudul Cinta Sudah Lewat pun dilantunkan.

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

Sebelum melantunkan lagu Mantan Terindah, para personel Kahitna kompak meminta para penonton menyalakan cahaya dari ponsel dan meminta lampu stage dimatikan. Suasana pun semakin haru.

“Matikan lampu stage dan yang bawa ponsel nyalakan cahayanya, angkat hp-nya ke atas. Kita bikin suasana ini semakin romantis,” ucap para personel.

Inovasi Konser 'Drive-In' Hadirkan Kahitna, Afgan dan Armand Maulana

Kurang lebih 10 lagu dilantunkan Kahitna, dan hit yang berjudul Cantik menjadi lagu pamungkas mereka. (ren)

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021