Keith Flint, Vokalis Band Era 90-an The Prodigy Meninggal Dunia

Vokalis The Prodigy, Keith Flint.
Sumber :
  • instagram The Prodigy

VIVA – Vokalis band musik elektronik Inggris yang hit di dekade '90-an, The Prodigy, Keith Flint meninggal di usia 49 tahun. Jasadnya ditemukan di kediamannya Essex, Senin, waktu setempat. The Prodigy pun membenarkan kabar ini.

Innalillahi, Harry Toos Gitaris Band Favourite's Group Meninggal Dunia

“Dengan sangat terkejut dan sedih kami dapat mengonfirmasi kematian saudara lelaki kami dan sahabat karib Keith Flint. Pelopor, inovator, dan legenda sejati. Dia akan selamanya dirindukan. Kami berterima kasih telah menghormati privasi semua pihak yang terkait saat ini,” kata mereka seperti yang dilansir dari The Guardian, Senin 4 Maret 2019.

Liam Howlett, yang membentuk grup pada 1990, menulis rasa duka citanya di Instagram. Ia masih tidak percaya Keith telah pergi untuk selama-lamanya.

Hal Ketchun Legenda Musik Country AS Meninggal Dunia

Kabar itu juga telah dibenarkan pihak Kepolisan Essex. Saat mereka datang memeriksa, keadaan Kevin sudah tidak bernyawa. “Kami hadir dan sayangnya, seorang pria berusia 49 tahun dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Kerabatnya yang berikutnya telah diberi tahu,” katanya.

Dengan penampilan bertindik khas punk, rambut berduri, dan tatapan intens, Flint menjadi salah satu tokoh musik paling ikonis di Inggris pada 1990-an. Dia bergabung dengan Prodigy sebagai penari, kemudian menjadi vokalis bersama rapper, Maxim. (mus)

Mengenang Tony Lewis, Kiprah Bassis yang Kerap Eksis
Gitaris band The Script, Mark Sheehan

Mengenang Sosok Mark Sheehan, Gitaris The Script Meninggal di Usia 46 Tahun

Band ini mengumumkan berita tersebut di media sosial pada hari Jumat, 14 April 2023, waktu setempat. Grup The Script mengumumkan kabar duka dan meminta privasi dari media

img_title
VIVA.co.id
15 April 2023