Akhirnya Debut, TXT Rajai Tangga Musik Berbagai Negara di Dunia

TXT
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Adik BTS, TXT (Tomorrow X Together), akhirnya resmi debut, meramaikan industri K-Pop yang kian mengglobal. TXT, boyband baru Big Hit Entertainment merilis album The Dream Chapter: STAR pada 4 Maret 2019.

Ulang Tahun Ke-23, Beomgyu Tulis Pesan Penuh Cinta untuk MOA

CROWN, sebagai title track album ini, juga punya video klip yang diluncurkan di YouTube. Baru sekitar 15 jam dirilis, video ini sudah diserbu 11 juta penonton dan bertengger di posisi ke-4 daftar trending YouTube Indonesia. 

Dikutip dari Soompi, album debut boyband ini langsung memperoleh pencapaian yang impresif dengan merajai tangga musik iTunes di berbagai negara seluruh dunia.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Hingga 5 Maret pukul 09.10 waktu Korea Selatan, The Dream Chapter: STAR menduduki posisi nomor 1 iTunes Top Album di lebih dari 40 negara, termasuk Amerika Serikat, Rusia, Spanyol, Hong Kong, Taiwan, dan sebagainya.

Baca juga: Diposting Dua Bulan, Lagu 'Selow' Via Vallen Ditonton 56 Juta Orang

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

CROWN merupakan lagu dengan melodi trendy synth pop yang ditulis oleh Slow Rabbit, Melanie Fontana, Michel 'Lindgren' Schulz, dan Supreme Boi. Liriknya menceritakan tentang sulitnya tumbuh dengan rasa sakit sebagai remaja.

TXT sendiri merupakan boyband dengan 5 orang personel anak-anak muda, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai. Mereka adalah salah satu boyband baru yang debutnya sudah sangat dinantikan para penggemar K-Pop.

Baca juga: Kondisi Ayah Dewi Perssik Bikin Haru, Fans Kirim Doa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya