Resmi Masuk Militer, Key SHINee Ditemani Dua Personelnya

Key dan Onew SHINee.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Salah satu personel dari boyband asal Korea Selatan, SHINee, yakni Key diketahui resmi menghilang sementara waktu untuk menjalani tugas wajib militernya pada awal Maret 2019.

7 Fakta Tak Terduga Wajib Militer Korea Selatan, Menolak Bisa DIpenjara

Dilansir dari laman Allkpop, Selasa, 5 Maret 2019, pria bernama asli Kim Ki Bum ini resmi memasuki markas militer di Nonsan, Korea Selatan, pada Senin, 4 Maret 2019. 

Dengan mengenakan pakaian serta mantel berwarna hitam senada, ditambah rambut yang sudah dicukur habis, Key diantar oleh dua personel SHINee yang tersisa, Min Ho dan Taemin untuk masuk ke markas militer. 

Resmi Jalani Wajib Militer, Suga BTS Akan Jadi Pekerja Sosial

Ketiganya pun menyempatkan untuk berfoto bersama sembari memamerkan senyum manisnya di depan kamera. Tak lupa, mereka juga langsung menyambut para penggemar yang sudah menunggu kehadiran mereka di luar area markas Militer tersebut. 

Dalam foto yang beredar terlihat saat ketiganya memasuki pintu masuk markas, Taemin dan Min Ho memberikan lambaian tangan kepada Key. 

Suga BTS Segera Wajib Militer, Sudah Proses Menghentikan Penundaannya

Sementara itu diketahui, sebelum resmi memasuki militer, Key menyempatkan untuk menuliskan surat untuk penggemarnya. Dalam surat itu, Key berpamitan sekaligus meyakinkan penggemarnya bahwa ia akan menyelesaikan tugasnya dengan baik dan kembali dengan sehat.  

Di sisi lain, Key merupakan anggota kedua SHINee yang resmi masuk militer sesudah Onew. Key dijadwalkan akan dibebastugaskan sebagai tentara pada Oktober 2020 mendatang. (mar)

Jang Ki Yong selesai wajib militer

Deretan Negara Asia yang Terapkan Wajib Militer, Ada 3 Tetangga Indonesia

Dalam konteks perubahan dinamika geopolitik di kawasan Asia, sejumlah negara telah mengadopsi kebijakan wajib militer sebagai bagian penting dari sistem pertahanan mereka

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024