Bawakan Lagu 'Ingin Punya Pacar Lagi' The Kadrijimmo Dipuji Tulus

The Kadrijimmo
Sumber :
  • istimewa

VIVA –  Lagu bertema jomblo yang berjudul Ingin Punya Pacar Lagi yang dibawakan Band The Kadrijimmo mendapat apresiasi positif dari penyanyi Tulus.

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

Menurutnya, lagu tersebut sesuai dengan hati seseorang yang kini tengah sendiri menunggu sosok kekasih idaman. "Lagu ini liriknya esensial, dengan melodi yang megah" ujar Tulus.

Sementara itu, satu personel The Kadrijimmo, yakni Jimmo mengatakan, pembuatan lirik arahan Kadri, yang menyodorkan nada lirih, perih tapi tak mau terkesan meye

Dianggap Produk Abnormal yang Legal, YLKI Bedakan Perlindungan Pada Konsumen Rokok

"Sebuah single yang sejatinya merupakan sekuel lanjutan dari single The Kadrijimmo sebelumnya “Seandainya Aku Bisa Terbang” (release Valentine Day tahun lalu), yang merupakan remake karya Yovie Widianto, dari Album Kahitna, Cerita Cinta (1993)," ujar Jimmo.

The Kadrijimmo kembali menunjuk Rendy Pandugo sebagai produser musik. Sentuhan orkestrasi yang pas dari Alvin Witarsa juga membangun citra lagu ini menjadi semakin kuat. Kali ini, Aquarius Musikindo mendistribusikan digitalnya. 

Slank Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya

The Kadrijimmo yang terdiri atas Kadri dan Jimmo (vokal), Iyun (drum), Noldy (gitar), Broto (bass), dan Reynold Silalahi (piano), sadar betul bahwa untuk menciptakan kelangsungan hidup sebuah band, diperlukan upaya militan dan berkelanjutan dari masing-masing personel. (art)

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi, dalam Dialog Forum Merdeka Barat 9, Senin, 25 Maret 2024.

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

BPJT mengimbau para Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) untuk memastikan kesiapan jalan-jalan tol yang mereka kelola jelang mudik Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024