Anak-anak Zulkifli 'Zivilia' Bertanya Bapaknya ke Mana

Zulkifli 'Zivilia' dan pengacara.
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVA – Vokalis Zivilia, Zulkifli, sudah cukup lama tidak kembali ke rumah. Zul, sapaan akrabnya, saat ini ditahan di Polda Metro Jaya karena diduga tersangkut masalah penyalahgunaan narkoba.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Ketidakhadiran Zul di rumah mulai dipertanyakan oleh anak-anaknya. “Iya, nanyain terus. Saya bilang aja papanya lagi nyari duit. Minta didoain aja,” ujar istri Zul, Retno, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis, 7 Maret 2019.

Retno sudah menjenguk Zul pasca ditangkap. Ia menjelaskan kondisi suaminya masih dalam keadaan baik.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Saat bertemu, pelantun Aishiteru tersebut menitipkan pesan. “Iya disuruh jaga aja. Dia minta maaf, dia khilaf. Anak-anak disuruh dijagain,” jelasnya.

Sampai saat ini Retno belum bisa kembali bertemu dengan Zul. Ada kemungkinan Retno akan kembali ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 8 Maret 2019.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

“Besok (hari Jumat). Soalnya kemarin ada barang yang dibawa pulang, terus dicuci, tahunya disuruh balik lagi. Tapi kalau jam (besuk) enggak tahu jam berapa,” kata Retno. (ase)

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024