Grup Biduan D'Mojang Sambangi VIVA.co.id

D'Mojang ke kantor VIVA.co.id
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Setelah melalui proses tahapan audisi dan latihan yang dimulai sejak akhir tahun 2018 lalu, PT Media Musik ProAktif akhirnya kembali menghadirkan grup musik dangdut D’Mojang.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Grup dangdut D’Mojang yang digawangi oleh Imel, Gynna, Danti, dan Attria, mendatangi kantor VIVA yang terletak di kawasan Industri Pulogadung.

Kedatangan D’Mojang untuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul Kuwa Kuwi. Single ini merupakan penanda kelahiran kembali D’Mojang dengan para personel baru.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Sekitar pukul 08.00 WIB, D’Mojang sudah sampai di kantor VIVA. Untuk selanjutnya, mereka akan langsung mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul Kuwa Kuwi tersebut.

Single Kuwa Kuwi sendiri sudah dirilis di YouTube bersama dengan video klipnya sekitar satu minggu yang lalu. Hingga saat ini, sudah ditonton kurang lebih sebanyak 24.000 kali.

Happy Asmara Move On dari Denny Caknan? Ini sosok Pria yang Dikabarkan Dekat dengannya
Inul Daratista

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Inul Daratista bahkan masih ingat ucapan Rhoma Irama kepada dirinya. Ia mengaku, tubuhnya sampai gemetar hingga nyaris pingsan karena berhadapan dengan Raja Dangdut.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024