DAQU Project, Rian d'Masiv Gaet Virzha

Rian DMASIV
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Vokalis band d'Masiv, Rian mengajak kolaborasi Daarul Quran dan Finalis Indonesian Idol, Virzha, dalam proyek musik baru. Namanya DAQU Project.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

DAQU Project adalah sebuah proyek yang diharapkan bisa memberikan motivasi bagi umat Islam untuk
menghafalkan Al-Qur’an lewat musik. Rian dan Virzha merilis single Indonesia Menghafal Al-Qur’an.

“Menurut aku ini adalah kegiatan yang luar biasa. Harusnya saya bisa meluangkan waktu untuk hal-hal seperti ini," kata Rian.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Dengan lirik yang tegas dan mudah dicerna, Tarmizi Ashidiq sebagai Ketua Daarul Quran dan Benny Hadislani selaku pencipta ingin mengajak semua umat Islam dengan menghafal Al-Qur’an bisa menjadikan panduan untuk hidup ke arah yang lebih baik. Tak hanya itu, keterlibatan Rian Ekky Pradipta d’Masiv sebagai Music Director, membuat aransemen musik ini semakin apik membungkus lirik dengan sangat rapat dan hampir tanpa cela.

“Ternyata banyak kegiatan dan program yang cukup menggerakkan hati saya untuk ikutan dalam proyek ini. Ternyata tidak melulu soal uang, tapi bagaimana kita bisa memberi manfaat bagi banyak orang,” ujar Rian. (ren)

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru
Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021