Cerita D'Mojang Alami Pelecehan Saat Manggung

D'Mojang Sambangi VIVA & jagodangdut.com
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Setelah melalui tahap audisi dan karantina, girlband dangdut Indonesia yakni D’Mojang akhirnya kembali dengan personel baru, mereka adalah Imel, Gynna, Danti, dan Attria.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Untuk menandai debut pertama dengan personel baru, D’Mojang merilis single berjudul Kuwa Kuwi. Ternyata, di balik ketenarannya saat ini, para personel D’Mojang sempat merasakan pelecehan saat manggung sebelum bergabung dengan D’Mojang.

“Kalau saya pernah juga mengalami kejadian yang tidak enak ya pas manggung. Pernah dicium sama penonton sampai saya kesel banget dan saya nangis,” ucap Gynna di kantor VIVA, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat, 9 Maret 2019.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

“Pernah lah dicium gitu sampai kaget ya. Aku kan kalau nyanyi selalu ditemani ayah ya,” ucap Personel yang lain yakni Imel.

Pengalaman yang sama juga sempat dirasakan Attria, bahkan saking kaget dan kesalnya dicium di atas panggung, Attria tidak segan-segan untuk menampar pria yang telah melecehkanya itu.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Meski begitu, mereka menyadari bahwa menerima pelecehan adalah salah satu risiko buruk yang harus diterima penyanyi dangdut.

“Saya dulu mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan seperti pelecehan. Tapi kita menyikapinya dengan ikhlas. Menjadi suatu risiko yang kita terima,” ucap Danti

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024