ARMY Heboh di Twitter, Ulang Tahun Suga BTS Trending Topik Dunia

Suga BTS
Sumber :
  • Instagram/@BTSSUGA

VIVA – Tepat pada 9 Maret 2019 hari ini, Min Yoongi atau yang biasa dikenal dengan Suga BTS merayakan ulang tahun ke-26. Para ARMY (sebutan fans BTS) beramai-ramai mengucapkan selamat.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Dilansir dari laman Soompi, sejak tengah malam para ARMY sudah riuh di media sosial Twitter dengan menyertakan tagar terkait ulang tahun Suga BTS. Dari sejumlah tagar yang ditampilkan, yang paling menjadi populer ialah #HAPPYSUGADAY, #OurFirstLoveYoongi, Min Yoongi, #WhatAReliefYoongiWasBorn, dan #SOPE. Bahkan hashtag tersebut melejit hingga menduduki trending topik dunia. 

Mengetahui hal itu, rapper BTS ini pun langsung merespons dengan mengunggah foto manisnya beserta ucapan rasa terima kasih kepada para ARMY lewat akun Twitter milik BTS.

Dua Personel BTS, RM dan Jin Dinyatakan Positif COVID-19

“Terima kasih, ARMY! Saya akan terus bekerja keras tahun ini juga! Aku cinta kalian,” ungkap Suga.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Tak hanya dari para penggemar. Ternyata ulang tahun Suga juga dirayakan oleh beberapa personel BTS yang juga memposting pesan ulang tahun Suga di Twitter. 

J-Hope BTS membagikan beberapa foto di belakang layar saat dirinya bersama Suga. "Selamat Ulang Tahun, hyung (kakak laki-laki) #SOPE World,” tulis J-Hope.

J-Hope juga memposting tangkapan layar berisi percakapan pesan ulang tahunnya dengan Suga. Ia ternyata mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan satu grupnya itu tepat pada pukul 12.00 malam.

Personel lainnya, Jimin BTS, juga memposting foto dirinya sendiri  sambil mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun, Hyung. Baca pesan teks dariku!”

Selain itu, anggota tertua dari BTS, yaitu Jin ikut membagikan foto dirinya yang tengah berpose dengan Suga, sekaligus foto tangkapan layar berisi percakapan pesan teksnya dengan Suga. Pada pesan tersebut, Jin menulis, “Selamat Ulang Tahun. Oke?”, Suga menjawab, “Terima kasih”

Jin pun melanjutkan mengirim pesan manis dalam tulisan, “Selamat Ulang Tahun, Yoongi. Kami sudah dekat. Sangat! Kami benar-benar dekat!” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya