Rekor Baru Blackpink, Video Musik DDU-DU DDU-DU Ditonton 700 Juta Kali

Aksi panggung Blackpink di konsernya di BSD.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA –Publik dunia khususnya Korea Selatan seperti tak henti-hentinya dibuat kagum atas sederet prestasi yang diraih girlband asuhan YG Entertainment, yakni Blackpink.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Kali ini Blackpink membuat prestasi mengagumkan. Prestasi tersebut ialah salah satu video musik Blackpink yang berjudul DDU-DU DDU-DU berhasil mencetak angka fantastis penonton di Youtube.

Dilansir dari laman Soompi,  video musik DDU-DU DDU-DU milik Blackpink berhasil mencetak sejarah penayangan YouTube sebagai video musik grup K-Pop pertama yang melampaui 700 juta penonton lebih.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Yang paling membuat takjub ialah, untuk mencapai rekor fantastis ini Blackpink hanya membutuhkan waktu 8 bulan dan 21 hari atau 266 hari alias kurang dari setahun sejak video musik ini diris pada 15 Juni 2018 lalu.    

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Di sisi lain, selain Blackpink ternyata PSY pernah mencapai prestasi ini, yang saat ini juga memegang rekor untuk video musik K-Pop yang paling banyak ditonton sepanjang masa dengan lagu berjudul Gangnam Style.

Pendeta Gilbert Lumoindong

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Masyarakat Indonesia sedang ramai diperbincangkan oleh tindakan yang dilakukan oleh anak Pendeta Gilbert, Garren Lumiondong, yang diduga meminta uang anggota jemaatnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024