Demi So Ji Sub, Rela Datang Jauh dari Yogyakarta

Afi, penggemar So Ji Sub dari Yogyakarta
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Putri Dwi

VIVA – So Ji Sub resmi menyapa penggemarnya di Tanah Air pada Sabtu, 9 Maret 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat. Kehadiran aktor tampan ini untuk menyapa penggemarnya dalam acara jumpa fans bertajuk So Ji Sub Asia Tour Hello Jakarta.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Kedatangan aktor kelahiran 4 November 1977 ini disambut baik oleh para penggemarnya di Tanah Air. Hal tersebut terlihat dari antusiasme fans yang sudah memadati area acara di Balai Sarbini sejak pagi hari. 

Tak hanya itu, para penggemar pun bukan hanya berasal dari Jabodetabek saja, tetapi juga dari luar daerah, seperti Yogyakarta.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Salah satu fans yang VIVA wawancarai, yaitu Afi Safirwalida (20). Ia  mengaku rela menyambangi Jakarta demi bertemu idola kesayangannya. Bahkan Afi datang sendirian.

“Iya aku sengaja ke Jakarta naik kereta sendiri demi ketemu So Ji Sub. Aku sudah di sini dari jam 12 siang, sih. Tadi sudah ramai banget di luar,” ungkap Afi saat ditemui di dalam area acara, Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Sabtu, 9 Maret 2019.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Afi menambahkan, “Aku suka sama dia karena dia selalu totalitas dalam berakting dan dia berbeda dari aktor Korea lain. Keren deh pokoknya,” pungkasnya.

Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024