Ungkapan Kekaguman John Mayer Indonesia pada WR Supratman

Rendy Pandugo.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi

VIVA – Sebagai seorang musisi, Rendy Pandugo turut merasa bahagia memperingati Hari Musik Nasional, yang jatuh pada Sabtu 9 Maret 2019. 

Peringati Hari Musik Nasional, Konser sampai Apresiasi ke WR Soepratman Diadakan

Senang karena bisa menjadi bagian di dalam industri musik Tanah Air, Rendy yang terlibat dalam konser penggalangan dana 'Lifechange Concert' malam ini juga menuturkan, bahwa dirinya bahagia bisa berbuat banyak kebaikan bagi sesama.

"Gue setiap hari dengerin musik, gue setiap hari merayakan musik. Mungkin lebih ke mengingat, lebih ke menghargai apa yang sudah dilakukan di industri musik ini. Gue cukup senang sekali, bisa sedikit merayakan dengan orang-orang ramai hari ini, apalagi untuk charity," ujarnya di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Keyboard Ini, Kali Pertama Diperkenalkan Lewat Konser BerSratus

Memiliki harapan agar dunia permusikan lebih maju dari sebelumnya, pemuda yang memiliki julukan John Mayer dari Indonesia itu juga memuji para pendengarnya yang semakin cerdas, seperti saat ini.

"Untuk musik Indonesia, pastinya selalu terus maju. Gue sudah senang banget berada di industri musik saat ini, karena benar-benar para pendengarnya semakin cerdas, terus musisi-musisinya juga semakin bagus-bagus," kata dia.

100 Penyanyi dan Keyboardis Siap Konser, Rayakan Hari Musik Nasional

Soal sosok pahlawan WR Supratman sebagai pencipta lagu Indonesia Raya, perayaan Hari Musik Indonesia juga menjadikan Randy lebih menghargai jasa-jasa para pahlawan.

"Beliau mestinya pahlawan ya, pada saat itu berjuang. Gue sangat menghormati sekali para pahlawan-pahlawan itu. Pada saat perang, beliau masih bisa berkarya. Gue enggak bisa ngebayangin sih, kalau misalnya hari ini perang, gue harus berkarya kayak apa,” ungkapnya.

Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024