Iwan Fals Siap Gelar Konser Menarik dengan Tema Cinta

sorot musik iwan fals
Sumber :
  • ANTARA FOTO/FB Anggoro

VIVA – Penyanyi senior Iwan Fals akan segera menggelar konser bertajuk Aku Cinta, konser tersebut akan diselenggarakan pada 30 Maret 2019, di Allianz Ecopark Ancol Jakarta. 

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Konser bertajuk Aku Cinta ini akan menghadirkan suasana acara yang sama dengan (Holi) Festival of Colors atau Festival of Love yang biasanya diadakan di akhir musim dingin untuk menandakan kemenangan atas kejahatan.

Silla selaku perwakilan dari pihak promotor konser yakni MME Entertainment mengatakan bahwa konser Aku Cinta ini akan menggunakan standar internasional dengan pengisi acara dari dalam negeri.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

“Kita mau coba warna baru. Di Jakarta sedang ramai festival, kita mau ingatkan kita (Indonesia) punya artis yang membanggakan dan Om Iwan ini salah satunya dan tergolong senior. Kita mau buat konser standar internasional dengan pengisi acara dari negara kita sendiri,” kata Silla di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Maret 2019.

Kemudian Iwan Fals juga mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat dipercaya oleh pihak promotor untuk mengadakan konser pribadi. Terlebih lagi, tema cinta yang diangkat sangatlah menarik.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

“Alhamdulillah terima kasih sudah dipercaya. Ya senang karena ternyata saya surprise juga kayak Cikal, anak saya, job datang dari rumah sendiri. Judulnya Aku Cinta ini dasar ini. Basic. Kenapa enggak gitu,” tutur Iwan Fals.

Tidak hanya Iwan Fals, akan ada juga beberapa bintang tamu yang dihadirkan salah satunya adalah band ternama, Superman Is Dead dan bintang tamu lain yang masih dirahasiakan. 

Untuk informasi dan pembelian tiket dapat dilakukan melalui website http://bit.ly/mmeakucinta.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya