Rilis Lagu Baru, Ratu Meta Sindir Wanita yang Mau Jadi Istri Kedua

Pedangdut Ratu Meta.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Pedangdut Ratu Meta, kembali merilis lagu terbaru berjudul Pacar Kedua. Sebelumnya, Ratu Meta merilis single berjudul Sakitnya Luar Dalam yang sudah ditonton sebanyak 18 juta kali di YouTube.

Doa Ini yang Akan Dipanjatkan Ratu Meta Saat Umrah

Lagu Pacar Kedua yang ditulis oleh Odien Paboesky bercerita tentang kebahagiaan seorang wanita yang memiliki pacar, namun dijadikan yang kedua. Meski begitu, Ratu Meta mengatakan bahwa lagunya itu bukan berdasarkan pengalaman pribadi.

“Tapi maaf ini bukan ciptaan aku dan juga bukan kisah aku, jadi bukan pengalaman pribadi juga. Cuma menurut aku kan banyak nih orang mau dijadiin pacar kedua atau istri kedua," ujar Ratu Meta dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 14 Maret 2019.

Innalillahi Ratu Meta Berduka, Ayah dan Ibunya Meninggal Dunia

Ratu Meta pun bercerita mengenai lirik dalam single terbarunya ini. Menurutnya, lagu ini memang untuk menyindir wanita yang bangga menjadi pasangan kedua.

"Cerita lagunya ada seseorang yang ingin dijadikan pacar kedua tapi kok bangga ya? Padahal itu bukan hak atau miliknya. Ini umum sih, maaf ya buat yang kesindir," kata Ratu Meta.

Gerah Disebut Pelakor, Ratu Meta Laporkan Adik Iparnya ke Polisi

Dalam single terbarunya ini, Ratu Meta tidak main-main. Video klipnya sendiri sebagian dibuat di Korea Selatan. Sisanya, di Bekasi dan Jakarta.

Ratu Meta juga dikenal sebagai penyanyi yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai “Tokoh Penggerak Anak Bangsa Berdaya” 2018 Kategori Seni dan Budaya yang diselenggarakan oleh Bintara Organizer, di Singapura.

Ratu Meta

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Penyanyi cantik, Ratu Meta ceritakan pada awak media terkait awal mulanya kehamilan keduanya. Bermula, dari dirinya pulang dari melakukan ibadah Umrah awal November lalu.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024