Tiket Konser Megah Iwan Fals Bareng SID Sudah Dibuka

sorot musik iwan fals
Sumber :
  • ANTARA FOTO/FB Anggoro

VIVA – Musisi kondang Iwan Fals akan segera menggelar konser megah. Dalam konser itu akan hadir band rock asal Bali, Superman Is Dead (SID).

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

KiosTix, perusahaan manajemen tiket pertunjukan yang ditunjuk menjadi pengelola tunggal tiket konser ini menyebut tiket tersebut sudah bisa dibeli.

“Semua sudah tahu, kan, kalau konser Iwan Fals selalu cepat ludes. Maka, baiknya segera beli. Kami telah menyediakan cukup tiket sesuai kapasitas venue, yang dibuka dalam beberapa gelombang. Selain Iwan Fals, juga ada SID dalam konser ini nanti, yang juga mempunyai penggemar banyak seperti Iwan Fals,” ujar Andhika Soetalaksana selaku Vice President Sales dan Partnership KiosTix, dari rilis yang diterima VIVA Jumat 15 Maret 2019.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

Sementara itu, Menurut Silla dari MME Entertainment, konser yang bertajuk ‘Aku Cinta’ ini juga sebagai ungkapan cinta kepada Tanah Air, cinta pada alam, cinta pada sesama bangsa, selain juga cinta pada pasangan. “Sebagai bentuk kepedulian dan cinta kita pada alam dan lingkungan, pada akhir rangkaian konser ini nanti, kami akan menanam 100 pohon jati di tanah milik Iwan Fals di Jonggol,” tambah Silla.

Dalam konser ini, Iwan Fals akan tampil selama tidak kurang dari 2 jam, dengan menyanyikan lebih dari 20 lagu, meliputi lagu-lagu yang sudah populer, maupun beberapa lagu yang belum pernah dirilis. Ia akan berkolaborasi dengan bintang tamu band asal Bali yang sudah tak asing lagi yakni Superman Is Dead (SID), yang juga akan membuka rangkaian acara Aku Cinta.(nsa)

Latihan Band Hingga Olahraga Karate Jadi Rutinitas Iwan Fals dalam Persiapan Manggung
Natasha Rizky

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Natasha Rizky memberi respons terkait video viral Desta salting saat membahas mengenai kemungkinan rujuk dengan dirinya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023