Gaet Musisi, Ananda Sukarlan Siap Gelar Konser Rapsodia Nusantara

Ilustrasi konser musik
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Sebuah konser megah siap digelar tahun ini. Pianis terbaik Indonesia Ananda Sukarlan akan menggelar konser yang ia dedikasikan untuk perbaikan politik Indonesia.

Polisi Sebar Sketsa Pelaku Penculikan di Depok, Ketahui Ciri-cirinya

"Saya ingin menyumbang sesuatu buat perbaikan politik. Karena saya bisanya main piano, makanya saya bikin konser untuk Jokowi," ucap Ananda Sukarlan.

Konser akan digelar di Soehanna Hall, Energy Building SCBD, Jakarta, pada 29 Maret 2019 pukul 19.30 WIB. Dalam konser ini, Ananda mengajak Mariska Setiawan, soprano muda asal Surabaya. Ia akan tampil membawakan beberapa lagu Broadway terkenal seperti "On My Own" dari Les Miserables, "I Have Confidence" dari The Sound of Music.

Rumah Sakit Simpangan Depok Terbakar, Semua Pasien Bisa Dievakuasi

Mariska Setiawan akan diiringi oleh Ananda Sukarlan, yang juga akan memainkan beberapa karya solonya yang telah mendunia, Rapsodia Nusantara.

Ananda Sukarlan telah menulis serangkaian Rapsodia Nusantara, semua berdasarkan berbagai melodi lagu rakyat dari seluruh Indonesia. Ananda terinspirasi oleh komponis Hungaria Franz Liszt yang, pada abad ke-19, menulis 19 nomor Hungarian Rhapsodies yang sangat terkenal.

Soal Sembako Terbengkalai di Depok, Kantor Pos Merespons

Tak hanya untuk mendukung pembangunan nasional, acara konser itu juga keterlibatan Partai Solidaritas Indonesia mengikuti pemilu tahun ini.

Sketsa Pelaku Penculikan Remaja di Depok

Waspada, Begini Cara Penculik Bawa 8 Bocah di Depok

Delapan anak diculik saat bermain di pasar.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020