Hadija, Single Baru Ussy Sulistyawati yang Digarap Ala Drakor

Ussy Sulistyawati
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Bukan cuma sukses di dunia bisnis dan akting, Ussy Sulistiawati juga dikenal sebagai penyanyi. Istri dari Andhika ini pun kembali ke dunia tarik suara.

5 Artis Indonesia Sudah Menunaikan Ibadah Haji, No 4 Berangkat Ketika Umur 16 Tahun

Untuk kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik, dia kembali merilis single terbaru berjudul HADIJA, yang merupakan singkatan Hanya Dirimu Saja.

Lagu yang bernuansa mellow ini berisi lirik kekinian mengenai percintaan pasangan dua sejoli. Dikemas dengan ala-ala drama Korea, video klip dan alunan musiknya bikin baper (terbawa perasaan).

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

"Lagunya tentang cinta sama pasangannya dan video klipnya juga menceritakam tentang itu. Cuma aku bikin agak drakor (drama Korea). Jadi video klipnya aku sambungin ke web series," katanya saat jumpa pers di Lurik Coffee & Kitchen, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2019.

Proses penggarapan lagu ini terbilang unik dan Ussy menggarapnya secara indie karena tanpa label. Dia juga dibantu oleh Moammar Emka.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

"Aku bingung mau kasih judul apa. Karena kalau judul cinta-cintaan kan sudah biasa. Jadi kata dia (Moammar Emka) disingkat saja nih sama Hadija. Itu judul lagu yang ear catchy banget kan, Hadija. Ada yang kira itu baju, aku bikin lagu Melayu. Padahal biar unik," ungkap wanita berusia 38 tahun kelahiran Jakarta itu.

Bukannya menggandeng sang suami, Andhika sebagai lawan akting video klip, Ussy justru memilih seorang polisi sebagai model video klipnya.

"Namanya Garis Louis. Dia polisi kadang jadi model juga tapi enggak sering. Ini penampilan pertama dia di video klip menjadi suami aku," tutur Ussy.

Seperti diketahui, Ussy telah menghasilkan karya berupa album bertajuk It's Me Ussy (2007), The Other Side of Me (2009), dan This Time (2012). Beberapa single seperti Kupilih Hatimu, Jagakan Dia, Percayalah dan Sepanjang Usia juga sempat sukses mencuri penikmat musik Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya