Via Vallen Goyang Suramadu, Ajak Milenial Jaga Keselamatan Berkendara

Sorot dangdut via vallen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Pedangdut Via Vallen hadir sebagai bintang tamu dalam Millenial Road Safety Festival atau MRSF oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur di Jembatan Surabaya-Madura atau Suramadu pada Minggu, 17 Maret 2019.

Polisi Pastikan Gus Samsudin Otak di Balik Video Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Via tampil dengan busana serba merah. Dia menghibur peserta MRSF dan warga setempat di panggung yang terletak di pintu masuk Jembatan Suramadu sisi Madura di Kabupaten Bangkalan. Di situ adalah garis finish jalan santai atau funwalk yang diikuti sedikitnya 62 ribu pelajar dan generasi milenial se Jatim. 

Menyapa penonton, Via ikut mengajak para generasi milenial agar mematuhi rambu lalu lintas saat  berkendara. Selebihnya dia bernyanyi. Beberapa lagu dilantunkan Via, di antaranya Sayang, Meraih Bintang, dan Selow. Begitu dia bernyanyi, penonton yang kebanyakan muda-mudi itu langsung berjoget dan bernyanyi. 

Gus Samsudin Terancam Dijerat Pasal Berlapis gegara Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Tidak hanya penonton, pejabat yang hadir juga ikut naik panggung bernyanyi bareng Via. Mula-mula Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan istri Kepala Polda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan yang bergabung.

Via kemudian melantunkan lagu barunya yang kocak dan asyik dibuat bergoyang, yakni Selow. Nah, saat lagu inilah Kapolda Luki maju ke atas panggung dan berjoget. "Dan aku selow/sungguh selow/sangat selow/santai/santai...," Via bernyanyi. 

Gus Samsudin Dijebloskan ke Penjara Usai Jadi Tersangka Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Millenial Road Safety Festival digelar Polda Jatim di Jembatan Suramadu sebagai bagian dari kampanye keselamatan berkendara dengan sasaran utama generasi milenial. Sejumlah kegiatan dilakukan, dimulai dengan funwalk yang dilepas Kapolda Jatim. (jhd)

Adapula penampilan 500 penari tradisional, atraksi kapal motor di bawah jembatan, pembentangan bendera merah putih raksasa yang masuk dalam catatan MURI, dan lainnya. "Dan hari ini kita bersama sama menjadi saksi bahwa ada komitmen milenial Jawa Timur, untuk bisa menjaga tertib lalu lintas," kata Kapolda Luki. 

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Komarudin.

31 Juta Orang Diprediksi Mudik ke Jatim saat Lebaran 2024, Ini yang Disiapkan Polda

31 Juta Orang Diprediksi Mudik ke Jatim saat Lebaran 2024, Ini yang Disiapkan Polda

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024