Dapat Double Platinum Award, Maher Zain Kembali ke Indonesia

Maher Zain
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Penyanyi asal Swedia, Maher Zain meraih Double Platinun Award di Indonesia atas albumnya berjudul One. Album yang dirilis pada 12 Mei 2017 memiliki single jagoan Peace Be Upon You.

Alasan Gisel Selingkuh sampai Maher Zain Batal Tampil di Acara NU

Rilis album itu seolah mematahkan pendapat penjualan album fisik di Tanah Air yang sedang lesu. Dan untuk menghormatinya, Maher datang ke Indonesia. Ia bersyukur album ketiganya masih disambut baik.

"Saya bersyukur dan sangat terhormat dengan berkah dari Tuhan. Jadi, saya rasa saya harus kembali ke Indonesia," ujar Maher saat ditemui di Hotel Mandarin Oriental, Sudirman, Jakarta, Selasa, 19 Maret 2019.

Terungkap, Alasan Maher Zain Batal Tampil di Acara 1 Abad NU

Indonesia memang punya arti tersendiri bagi Maher. Masyarakat di sini selalu menyambut setiap karya dan kedatangannya. Ia berterima kasih dengan pencapaian tersebut.

"Orang-orang sangat ramah, dan sangat loving dan aku merasakan itu. Setiap kali aku ke sini selalu disambut dan aku selalu menghargai itu," ujarnya.

Slank, Rhoma Irama dan Maher Zein Meriahkan Peringatan 1 Abad NU Malam Ini

Rasa dan sambutan hangat masyarakat telah dirasakan Maher sejak kali pertama menginjakkan kaki di Indonesia. Pelantun Insha Allah tersebut juga berpesan agar Muslim selalu bersatu, lebih kuat dan bangga atas identitasnya.

Warga mengikuti pengajian dalam rangkaian Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa, 7 Februari 2023.

Paspampres Lumpuhkan Drone Ilegal, Ini 5 Fakta Menarik Peringatan 1 Abad NU

Tepatnya pada Selasa lalu tanggal 7 Februari 2023, Nahdlatul Ulama (NU) memperingati satu Abad di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023