Marion Jola Digaet Pria dari Daerahnya

Marion Jola.
Sumber :
  • instagram.com/lalamarionmj

VIVA – Marion Jola baru kali pertama berduet dengan pria dari tanah kelahirannya. Marion berduet dengan Near dalam lagu Karna Ko. Berasal dari satu daerah buat lagu itu terasa berbeda. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Bedanya lagi bahasanya yang inikan bahasa logatnya kita ini sih bedanya seperti itu," kata wanita yang akrab disapa Lala itu saat ditemui di kawasan Cideng, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2019.

Near merupakan sosok di balik lagu Karna Su Sayang. Kini lagu tersebut dibekukan dalam bentuk album. Dalam album tersebut ada 11 lagu, satu diantaranya yang berduet dengan Lala. Near memang telah lama mengidolakan Lala.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

"Saya kaget masa ada perempuan Indonesia itu yang suaranya kaya Lala gini," ujar Near. Lala tidak menemui kendala berarti selama berduet dengan Near. Ia menemukan chemistry sejak pertama kali bertemu dengan Near. 

"Orang Timur tuh begitu kalau ketemu orang satu daerah sudah dianggap saudara gitu," kata Lala.  Lala juga mengidolakan Near. Sejak mendengar Karena Su Sayang, Lala pernah coba meng-cover. Tanpa disangka, cover Lala kala itu disambut oleh Near. (jhd)

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest
Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024