Keren, Remaja dari 7 Negara Bersatu Membentuk Boyband dan Girlband

Z Boys dan Z Girls Z-Pop Dream
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Ajang pembentukan grup musik seperti girlband dan boyband bisa dibilang sedang naik daun. Banyak grup yang dibentuk dengan karakter yang 'serupa', namun tidak dengan Z-Pop Dream. Proyek musik ini menyatukan para remaja dari tujuh negara, membentuk girls dan boyband. Ketujuh pria dan wanita yang terpilih itu melalui audisi yang diadakan di Taiwan, Vietnam, India, Jepang, Thailand, Filipina dan Indonesia. 

Ulang Tahun ke-28, Doyoung NCT Donasi Rp354 Juta untuk Wanita dan Remaja Kurang Beruntung

Z Boys tersebut adalah Josh, Gai, Roy, Mavin, Blink, Perry dan Sid. Sementara Z Girla terpilih Carlyn, Mahiro, Vanya, Queen, Bell, Joanne dan Priyanka. 

"Kita mencari model baru dari K-pop style music. Dan kami berpikir bagaimana kita bisa meraih para generasi Z bagaimana mereka bisa mengekspresikan perasaan mereka. Makannya kita memulai Z-pop proyek ini," kata Brandon Choi, sang produser saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2019.

Megawati Pertiwi Disemangati Idol K-Pop Seungkwan, Warganet: Iri Banget

Mereka pun telah merilis single, No Limit dan What You Waiting For. Mereka juga berkolaborasi dalam lagu Our Galaxy. Bahkan Z Boys dan Z Girls pernah tampil dalam festival yang juga diisi oleh K Pop Idols, antara lain, Rain, Monsta X, A Pink, ChungHa, Wanna.B, LioBubble dan Tweety di Jamsil Indoor Gymnasium Seoul, Korea. 

"Kita akan promo di 7 negara dan showcase pertama ada di tiga negara dan kami tengah merencanakan akan menggelar showcase di negara yang lain," kata Brandon. 

Setelah Bertemu Raffi Ahmad, Boyband Jepang Pari Pari Makin Yakin Berkarya di Indonesia

Selama ini mereka digembleng layaknya bintang K Pop. Alhasil, penampilan mereka disukai banyak orang bahkan beberapa bintang K Pop itu sendiri. 

"Para K Pop Star, aktor, dan penyanyi mereka memberikan semangat untuk para member," ujarnya. 

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

Dia adalah Steve Marcel alias Marcel Saerang, Pendeta yang kini bertugas di Gereja Tiberias dan kerap menyisipkan guyon segar di tengah-tengah khutbahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024