Sukses Single Pertama, Wahyu 'Selow' Kini Rilis Lagu 'Kamu Gila'

Wahyu 'Selow'
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Wahyu yang populer lewat lagu Selow kini masuk dapur rekaman. Ia dikontrak label Indo Semar Sakti dan meluncurkan lagu baru berjudul Kamu Gila. Pilihan lagu tersebut lantaran Wahyu merasa ada klik dengan lagu ciptaan Nyonk Kunci tersebut. 

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

"Lagu Kamu Gila ini, cocok buat gua, enggak tahu kenapa, secara enggak langsung liriknya kena terus," ujar Wahyu saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2019.

Tidak seperti sebelumnya, dalam lagu 'Kamu Gila', Wahyu tampil berbeda. Meski begitu, ia tetap merasa nuansa lagu itu mencerminkan dirinya, bukan semata kepentingan industri. 

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

"Kalau di industri gue lebih suka selalu diskusi, untuk idealis gue bisa idealis ga di label caranya gue dengan nyanyi-nyanyi bikin video atau bisa juga cover lagu lain," ujarnya. 

Ada beberapa lagu yang ditawarkan hingga akhirnya Wahyu memilih Kamu Gila. Ia berharap pemilihan tersebut bisa mengikuti kesuksesan lagu pertamanya yang diputar di mana-mana. 

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

"Gue enggak tahu rilis hari ini tapi booming-nya satu atau dua tahun ke depan, tapi gue tetap yakin dengan karya gue," ujarnya. 

Single kedua tersebut juga tak mengubah nama panggungnya, Wahyu Selow. Ia merasa lagu dan arti dari nama panggung itu memang mencerminkan kepribadiannya.

Ilustrasi teknologi tes DNA yang praktis

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Sebuah tes DNA yang menganalisis metabolisme dan kebutuhan nutrisi, memungkinkan para pengguna memperoleh pemahaman yang lebih komprehensif mengenai kondisi kesehatannya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024