Sukses Single Pertama, Wahyu 'Selow' Kini Rilis Lagu 'Kamu Gila'

Wahyu 'Selow'
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Wahyu yang populer lewat lagu Selow kini masuk dapur rekaman. Ia dikontrak label Indo Semar Sakti dan meluncurkan lagu baru berjudul Kamu Gila. Pilihan lagu tersebut lantaran Wahyu merasa ada klik dengan lagu ciptaan Nyonk Kunci tersebut. 

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

"Lagu Kamu Gila ini, cocok buat gua, enggak tahu kenapa, secara enggak langsung liriknya kena terus," ujar Wahyu saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2019.

Tidak seperti sebelumnya, dalam lagu 'Kamu Gila', Wahyu tampil berbeda. Meski begitu, ia tetap merasa nuansa lagu itu mencerminkan dirinya, bukan semata kepentingan industri. 

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

"Kalau di industri gue lebih suka selalu diskusi, untuk idealis gue bisa idealis ga di label caranya gue dengan nyanyi-nyanyi bikin video atau bisa juga cover lagu lain," ujarnya. 

Ada beberapa lagu yang ditawarkan hingga akhirnya Wahyu memilih Kamu Gila. Ia berharap pemilihan tersebut bisa mengikuti kesuksesan lagu pertamanya yang diputar di mana-mana. 

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

"Gue enggak tahu rilis hari ini tapi booming-nya satu atau dua tahun ke depan, tapi gue tetap yakin dengan karya gue," ujarnya. 

Single kedua tersebut juga tak mengubah nama panggungnya, Wahyu Selow. Ia merasa lagu dan arti dari nama panggung itu memang mencerminkan kepribadiannya.

Ilustrasi Silek

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024