Westlife Bakal Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

Westlife.
Sumber :
  • Instagram/westlife

VIVA – Full Color Entertainment, hari ini, Kamis, 21 Maret 2019 secara resmi telah mengumumkan boyband terlaris di abad 21 dari Inggris, Westlife, akan datang ke Indonesia pada bulan Agustus 2019 mendatang.

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Westlife telah reuni kembali, setelah tujuh tahun masa rehat (hiatus). Westlife pun bakal kembali hadir dengan konser bertajuk Westlife ‘The Twenty Tour 2019’. Konser yang sangat dinanti itu akan digelar pada hari Rabu, tanggal 7 Agustus 2019 pukul 20.15 WIB, di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City.

Pada persembahan konsernya nanti, Westlife akan membawakan lagu terbarunya dan tentu saja juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan, seperti Swear It Again, If I Let You Go, I Have a Dream dan Seasons in the Sun.

Potret-potret Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Hadirkan Eks Vokalis Westlife dan Boyzone

Seperti yang sudah diketahui, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan telah mengumumkan rencana turnya dan bersatunya mereka kembali sebagai Westlife pada bulan Oktober 2018 lalu kepada awak media dan juga melalui akun resmi media sosial Westlife.

Saat ini, Westlife telah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan album terbaru. Lagu terbaru mereka yang berjudul Hello My Love telah rersmi dirilis dan mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemarnya.

Nicole Scherzinger hingga Brian Mcfadden eks Westlife Tampil di Pernikahan Crazy Rich Surabaya

Westlife

Konser Westlife 'The Twenty Tour 2019’ akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012 silam.

Sekadar informasi, bahwa Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia dan menjadi satu-satunya boyband yang memiliki tujuh single lagu yang sukses menempati posisi puncak nomor satu di tangga lagu di Inggris.  

Sebagai salah satu grup musik yang sukses, Westlife telah berhasil menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia. Westlife juga tercatat sebagai grup musik yang sering tampil di SSE Arena, Wembley.

Untuk detil penjualan dan harga tiket konser Westlife ‘The Twenty Tour – Indonesia 2019’ akan mulai  tersedia pada tanggal 28 Maret 2019 pukul 11.59 WIB. Tiket akan dijual secara online di www.tiket.com dan secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek dan di seluruh gerai Indomaret. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya