Cerita Melly Goeslaw soal 'Restu' yang 'Berjodoh' dengan Syahrini

Reino Barack dan Syahrini
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA – Syahrini telah meluncurkan lagu baru berjudul Restu. Lagu itu dirilis tak lama setelah pernikahannya dengan Reino Barrack. Adalah Melly Goeslaw, sosok di balik penciptaan lagu tersebut.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Melly menceritakan bagaimana akhirnya Restu bisa menjadi milik Syahrini alias Princess atau Inces tersebut.

"Saya sangat suka lagu Restu ini. Ini salah satu lagu yang terlahir dari ilhamNya yang saat itu untuk Ost Sultan Agung, namun karena satu dan lain hal, lagu ini tidak jadi dipakai, lalu saya berikan untuk Gita Gutawa, dan karena albumnya sepertinya ke-pending, lagu ini akhirnya saya kasih ke Inces tanpa tahu apa yang sedang dan akan terjadi di hidup Inces," tulis Melly dalam akun instagramnya belum lama ini.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Melly telah menyiapkan judul tersebut, jauh sebelum Restu berlabuh kepada Syahrini. Proses penggarapan musiknya juga dibuat oleh orang lain dan Melly tak tahu menahu lagi. Maka ia heran dengan orang-orang, khususnya warganet yang menyoal tagar dan judul lagu itu.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Bingung juga kalau ada yang riweuh sama tagar dan judul Restu. Padahal saya enggak bisa bikin apa-apa kalau tanpa ilham dariNya. Jadi silakan murang-maring ke yang Maha punya ilham, silakan komplen kenapa kasih ide ke si Melly judul RESTU, kenapa Dia tidak izinkan jadi ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya, kenapa lalu di-leading ke Inces dan diambil sama Inces . Sok silakan pada komplen ke Allah,” ujarnya.

Melly ternyata tidak menulis lagu itu khusus untuk Inces, bahkan ia menciptakannya sebelum tahu rencana pernikahan Inces. Lalu lagu itu pun sempat ‘mampir’ ke orang lain sebelum dinyanyikan oleh Inces. Kalau dari cerita itu, sepertinya ‘Restu’ memang berjodoh dengan Inces.

Ia membandingkan lagu tersebut dengan Menghitung Hari yang dibawakan Krisdayanti. Sebelum berlabuh ke istri Raul Lemos itu, Menghitung Hari sempat ditolak beberapa pihak.

Tak lupa, di akhir pernyataannya, Melly mendoakan lagu Restu. Ia berharap lagu ciptaannya bisa diterima masyarakat.

"Bismillah semoga si RESTU ini direstuiNya untuk jadi lagu yang bisa memantik semua hati yang mencintai cinta, Insya Allah," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya