Raffi-Nagita Siap Beri Warna Baru Musik Tanah Air

Rans Music
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses dengan sederet bisnis yang dibangun, pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya kembali dengan bisnis terbaru.

Hard Gumay Lihat Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Soal Anak Perempuan Bakal Terwujud

Berbeda dengan bisnis sebelumnya, Raffi-Nagita yang bekerja sama dengan Ferdy Tahier, Lucky Widja, dan Didi Riyadi dari Element Reunion membentuk Rans Music yang bergerak di bidang musik.

Tujuan dibangunnya Rans Music untuk memberikan warna baru dan meramaikan industri musik Indonesia. Musik-musik yang dihadirkan oleh Rans Musik diharapkan akan berkualitas.

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Peluk Mesra

Nagita menceritakan jika Rans Music berawal dari konten YouTube yang dibangunnya bersama sang suami. Kemudian, Raffi Nagita akhirnya bertemu dengan band Element dan terbentuklah Rans Musik ini.

"Awalnya kita aku sama Raffi punya YouTube chanel Rans Entertainment. Konten itu ada Rans Music. Aku nyanyi bareng bintang tamu penyanyi dalam negeri. Sampai suatu hari bintang tamu Element. Akhirnya ketemu dan ngobrol, sampai hasil bikin label musik untuk majuin musik Indonesia." ujar Nagita di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2019.

Raffi Ahmad Kenang Momen Bertengkar dengan Nagita Slavina Jelang Menikah, karena Apa?

Kemudian, Ferdy Element mengatakan, karena rasa kangennya terhadap musik-musik di tahun 1990an membuatnya ingin kembali mengeksiskan band-band era 90 sampai 2000 melalui Rans Music. 

"Kenapa (gabung) salah satunya jadi band-band tahun 90-2000an karena keadaan kita kangen musik zaman dulu yang menurut kita bagus dan berpotensi. Raffi dan Gigi muncul lah kolaborasi dengan musik kekinian," kata Ferdy.

Rans Music memiliki beberapa bagian fokus seperti: label musik, produksi musik, manajemen artis, studio rekaman, dan penyedia konten digital. Kemudian band-band 1990 yang kembali terlibat adalah Coboy, Caffeine, Lingua, Bunglon, The Fly, Bunga, dan Element Reunion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya