Belum 24 Jam Dirilis, Lagu Restu Syahrini Rajai Tangga Lagu iTunes

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Saat ini, kebahagiaan tentu saja sedang dialami penyanyi sensasional, Syahrini. Setelah pernikahannya dengan Reino Barack yang sangat heboh, lagu barunya yang berjudul Restu pun sukses mencetak prestasi, yakni dengan merajai tangga musik iTunes Indonesia.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Kabar tersebut diunggah sendiri oleh Syahrini ke Instagram story pribadinya. Penyanyi yang banyak memiliki jargon hit itu mengucapkan rasa terima kasih.

Terimakasih belum 24 jam, lagu Restu No.1 di iTunes,” tulis Syahrini.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Lagu Restu diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lagu ini bercerita tentang perjuangan Syahrini yang akhirnya menemukan tambatan hati dan menikah dengan Reino.

Sepenggal lirik lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai kekasihnya dan tetap teguh pada cinta yang dimilikinya, hingga restu berpihak kepada cintanya.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Hanya kau yang di hati, Meski waktu lamban perduli, jasmaniku teguh menanti, sampai restu berpihak padaku,” demikian penggalan lirik lagu tersebut.

Untuk saat ini sendiri, diketahui Syahrini dan Reino tengah menghabiskan masa bulan madu mereka berdua di negara negara Swiss.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya