Sambut Boyzone, Begini Aksi Penggemar Indonesia

Penggemar Boyzone
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Boyband lawas asal Irlandia, Boyzone akan menyelanggarakan konser bertajuk ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’ pada Minggu, 24 Maret 2019, di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta.

Aktor Iko Uwais hingga Nasi Goreng Disebut oleh Boyzone

Satu hari sebelum konser, Boyzone telah datang ke Indonesia. Dari pantauan VIVA, para penggemar yang sudah siap di Bandara Soekarno Hatta dengan membawa mocup, banner, dan bunga-bunga khusus untuk para personel Boyzone.

Salah satu penggemar, Maria yang berhasil diwawancarai awak media mengatakan, bahwa banyak penggemar telah datang ke bandara Soekarno Hatta sejak pukul 08.00 WIB. Tidak hanya dari Jakarta, para penggemar datang dari Surabaya dan juga dari Malaysia.

Boyzone Hadirkan Personel yang Sudah Meninggal ke Panggung Konser

Maria mengatakan bahwa ia dan teman-temannya yang lain telah mempersiapkan kado untuk Boyzone. Kado itu berupa icon-icon kota yang pernah dikunjungi Boyzone di Indonesia.

“Kita bikin gift, kita buat gambar muka personel. Icon-icon kota-kota yang pernah mereka kunjungi, mereka sudah ke Bali, Yogya, Surabaya, Bandung, dan Jakarta,” kata Maria di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu, 23 Maret 2019.

'Mengendarai Mesin Waktu' Bersama Boyzone

Maria mengungkapkan bahwa para penggemar di Indonesia sudah sangat tidak sabar dengan konser ini. “Ya sudah enggak sabar karena sudah dikasih bocoran dari bulan-bulan sebelum,” kata Maria.

Shane Lynch.

13 Tahun Nikah, Shane Boyzone Pisah Ranjang Efek Gak Kuat Dikarantina

Shane Lynch akui sering berantem dengan istri selama karantina corona.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2020