Menang Social Star Award, Agnez Mo Merasa Aneh

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram.com/agnezmo

VIVA – Pekan lalu Agnez Mo kembali mengukir prestasi dengan membawa pulang penghargaan dari ajang musik bergengsi di Amerika Serikat, iHeart Radio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award. Kini, Agnez telah kembali ke Tanah Air dan membagi pengalamannya setelah memenangkan penghargaan itu.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Ditemui sebelum menggelar konser #SikatHabis di kawasan SCBD Jakarta, Agnez mengaku ini adalah salah satu tantangan yang berhasil dilewatinya. Ajang ini memiliki reputasi yang cukup tinggi di negara tuan rumahnya, bagi Agnez menjadi nominasi saja sudah membuatnya sangat senang.

"Apalagi aku satu-satunya dari Indonesia dan Asia Tenggara. Jadi nominasi saja sudah awal yang bagus," kata Agnez saat konferensi pers Konser #SikatHabis di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta, Sabtu 23 Maret 2019.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Namun, memenangkan penghargaan sebagai Social Star ternyata merupakan hal lucu bagi Agnez. Sebabnya, bertolak belakang dengan nama penghargaannya, Agnez justru adalah orang yang antisosial. Ia merasa sungkan jika berada di keramaian, bahkan bertemu orang yang tak dikenal adalah hal canggung baginya.

Menurut Agnez, ia memiliki karakter outgoing introvert. Di satu sisi ia sangat intovert, namun di sisi lainnya ia ramah dengan orang lain. Seperti dalam penggunaan media sosial, sebenarnya Agnez bukan tipe yang sangat tergantung dengan media sosial. Apalagi ia ingin dikenal karena prestasi, bukan sensasi.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Tapi, ia sadar kini media sosial sudah menjadi platform yang berguna untuk memberi pengaruh positif.

"Sebenarnya ini juga bisa menjadi pesan buat orang lain yang merasa aneh, merasa enggak mungkin bisa, berbeda, pendiam, atau introvert dan merasa di-bully karena berbeda, kalau kamu fokus melakukan hal baik, kamu bisa memengaruhi orang lain," kata Agnez.

Agnez pun berharap apa yang dicapainya ini bisa menjadi inspirasi dan mengingatkan generasi muda bahwa jangan meniru apa yang sedang hype saja. Tapi, cobalah lakukan sesuatu yang memiliki esensi yaitu berusaha memengaruhi orang lain dengan bakat dan prestasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya