Usai iHeartRadio, Agnez Mo Harap Raih Grammy Award

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Artis multitalenta Agnez Mo kembali membuat Indonesia bangga, beberapa waktu yang lalu Agnez Mo sukses mencatatkan namanya sebagai pemenang salah satu ajang penghargaan musik terbaik di dunia, yakni iHeartRadio Music Awards 2019.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Agnez berhasil mengalahkan Lele Pons, Tana Mongeau, Loren Gray, dan masih banyak yang lainnya dalam kategori Social Star Award. Kemenangan yang diraih Agnez, ternyata tidak hanya dimaknai sebagai pencapaian dalam kariernya saja, tetapi juga salah satu misi Agnez Mo untuk menyebarkan kekuatan dari sebuah impian.

Pelantun lagu Overdose itu mengatakan bahwa setiap orang harus punya mimpi yang besar dengan didasari oleh niat yang baik agar bisa tercapai.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

“(Penghargaan ini) Mungkin jadi lebih remainder jadi dream believe and make it happen dan its possible. Selalu percaya bahwa asal kita punya niat yang baik kita punya mimpi yang besar itu enggak apa-apa,” kata Agnez Mo di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret 2019.

Kemudian, setelah meraih penghargaan iHeartMusic Award, Agnez mengungkapkan bahwa untuk selanjutnya ia akan lebih fokus menggarap album solonya. Ia pun berharap segera mendapat penghargaan Grammy Award.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

“Yang pasti semoga solo album aku bisa masuk billboard lagi, mungkin Billboard Awards, Grammy. Bisa perform maybe cuma ya itu ya, sekarang aku lagi fokus di my solo album,” tutur Agnez.

Busana rancangan Harry Halim

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Direktur kreatif, produser, dan manajer terkenal bernama Alessio Filippelli diketahui menggunakan rancangan Harry Halim untuk ajang Grammy Awards 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024