Ibunda Sebut Ahmad Dhani Sosok 'Anak Mamah'

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Mengadakan acara pengumpulan tanda tangan sebagai simbol penangguhan hukuman sekaligus dukungan atas musisi Ahmad Dhani, pada Sabtu, 23 Maret 2019, di Q Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, sang ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler, bercerita jika Dhani adalah sosok 'anak mamah'.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

"(Dhani) Tegar. Ya anak mamah tapi bukan anak mamah anak mamahan," ujarnya singkat. Terlihat tegar, tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasihnya pada panitia penyelenggara acara sore hari, terutama sang pengusung, Adhyaksa Dault beserta para alumni mahasiswa Trisakti.

"Jiwanya (Dhani) besar, mimpinya juga besar. Dia tuh sebelum kita lakukan sesuatu, kita harus mimpi dulu baru jadi kenyataan. Saya mengucapkan terima kasih dan salut atas kebersamaan ini dan dari alumni di bawah Adhyaksa Dault" lanjutnya.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Selain para pendukung Ahmad Dhani, acara ini juga dihadiri oleh anak-anak Dhani, seperti Al dan Dul. Bahkan, pada kesempatan ini keduanya juga menunjukkan kebolehannya bernyanyi dan bermain musik di hadapan seluruh tamu yang hadir.

Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani resmi dijatuhi hukuman penjara satu tahun enam bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena cuitannya di media sosial Twitter mengenai ujaran kebencian.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020