Agnez Mo Siap Rilis Lagu Duet dengan Musisi Dunia, Siapa Dia?

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah sukses berduet dengan sederet musisi dunia seperti Chris Brown, dalam waktu dekat ini Agnez Mo akan kembali merilis sebuah lagu duet dengan salah satu musisi dunia.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Proyek teranyar itu diungkapkan langsung oleh Agnez Mo. Namun sayang, pelantun lagu Pernikahan Dini itu masih enggan untuk membocorkan nama musisi yang nantinya akan diajak untuk berduet tersebut.

Featuring moment itu sebenarnya kita sudah cukup lama kayaknya kenal di sosial media tapi ya baru kali ini kerja sama sama dia. Aku enggak boleh kasih tahu dulu soalnya,” kata Agnez di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret 2019.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Kemudian, pelantun lagu Overdose itu juga mengungkapkan alasan mengapa memilih Amerika Serikat sebagai tempatnya meniti karier saat ini. Bagi Agnez, Amerika adalah tempat yang sangat cocok.

“Karena pada saat itu produser-produser dan song writers terutama produser yang aku ingin kerja sama saat itu adalah kebanyakan di Amerika,” tuturnya.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Lebih lanjut, pemain sinetron Lupus itu juga mengungkapkan bahwa meniti karier di Amerika tidaklah mudah. Maka dari itu, Agnez mengatakan dirinya harus bekerja sangat keras agar impiannya itu bisa terwujud.

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022