Lagi Konser, Agnez Mo Tiba-tiba Menangis

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Agnez Mo baru saja membuat kehebohan, saat manggung dalam acara konser #SikatHabis. Agnez yang tampil mengenakan baju berwarna hitam itu, tiba-tiba saja menangis.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Di sela-sela perpindahan lagu, seperti biasa Agnez menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar. Pelantun lagu Overdose itu sempat mengucapkan rasa bangganya, karena telah mendapat penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019.

“Baru-baru ini, saya menang salah satu award. Pas saya dapat nominasinnya, sudah senang banget. It’s such a great opportunity,” ujarnya di atas panggung, Sabtu 23 Maret 2019.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Oleh sebab itu, penyanyi kelahiran Bandung tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, yang memenuhi arena tempat konser berlangsung.

Setelah itu, ia menceritakan tentang mimpi dan perjuangannya untuk berkarier di Hollywood, Amerika Serikat. Berjuang di industri musik dunia tidaklah mudah. Agnez mengaku, bahwa komentar dan ejekan yang ia terima, dijadikan sebagai cambuk yang membuatnya semakin bersemangat.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Sebelum konser berakhir, pemain sinetron Pernikahan Dini itu terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang selalu mendukung karirnya. Pada saat itulah suasana menjadi hening, dan Agnez Mo tiba-tiba saja menangis.

Tangisan Agnez Mo tidak cepat usai. Ia berhenti berbicara cukup lama, hingga salah satu penari latar memberi tisu. Tangisan Agnez disambut tepuk tangan dan rasa haru dari para penggemar, yang selalu meneriakkan namanya.

“Mereka (keluarga) selalu mendukung saya, bahkan sebelum saya jadi Agnes Monica. Mereka adalah keluarga saya. Sebelum ada Agnation (penggemar), mereka sudah jadi Agnation duluan. Mereka selalu mendukung saya. Oh my god,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya