Ayu Ting Ting Ketemu Shaheer Sheikh dan Via Vallen di HUT ANTV ke-26

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92

VIVA – Perayaan Ulang tahun ANTV ke 26 bakal digelar tak kalah meriah dengan tahun-tahun sebelumnya. Acara ini akan digelar pada Jumat 29 Maret 2019 mendatang di Ecovention Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Acara yang akan ditayangkan live mulai pukul 18.05 ini, akan dimeriahkan oleh banyak artis ibukota dan juga artis-artis India. Tak heran jika HUT-nya kali ini disebut-sebut sebagai Mahakarya Gemilang Panggung Menggelegar Hut ANTV ke-26.

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

Seperti diketahui, Shaheer Sheikh akan datang lagi ke Indonesia untuk memeriahkan acara ulang tahun ANTV. Di acara ini, pedangdut yang pernah dekat dengan Shaheer, Ayu Ting Ting juga bakal tampil. Namun, apakah keduanya akan tampil satu panggung?

Mengenai kabar ini, Senior Manager Marketing Communication ANTV, Eko Yuwono saat berbincang dengan VIVA masih merahasiakannya. Yang pasti katanya, akan ada banyak kejutan di HUT ANTV kali ini.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Kejutannya, mulai dari Kolaborasi artis-artis India dengan para artis Indonesia, ada juga, kolaborasi dari para artis-artis milenial yang lagi hits saat ini.

"Dul Jaelani dan Aliyah Massaid juga Jodhie (Brisia Jodie) dan Fathin akan kolaborasi," ujar Senior Manager Marketing Communication ANTV, Eko Yuwono saat berbincang dengan VIVA, Minggu, 24 Maret 2019.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Hut ANTV Indonesia Keren 4

Tak hanya itu, akan ada juga penampilan Gisella Anastasia juga Gempi buah hatinya. Bahkan lima diva dangdut, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Siti Badriah, Zaskia Gotik dan Via Vallen akan berkolaborasi.

"Roy Kiyoshi juga mau perform selain indigo. Tunggu kejutannya di HUT ANTV," katanya.

Seperti diketahui, sejumlah artis India bukan hanya Shaher Sheikh akan memeriahkan acara HUT ANTV. Mulai dari Gurmeet Choudhary, Sanket Gaonkar, Proneeta Swargiary, Piyush Sahdev hingga Heli Daruwala.

Tak hanya itu, masih banyak lagi artis lain yang bakal tampil termasuk Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Anwar, Danang, Robby Purba, Armada, Cita citata, Iis Dahlia hingga Evi Masamba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya