Rian D’Masiv Ajak Gading Marten Duet Lagu ‘Pergilah Kasih’

Gading Marten.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Belum lama ini viral video Gading Marten menyanyikan lagu Pergilah Kasih sambil menangis. Lagu milik almarhum Chrisye tersebut sempat dipopulerkan kembali oleh band D’Masiv pada 2012.

Cerita Rian D'Masiv Sukses Jadi Komisaris Sektor UMKM

Rian sebagai vokalis tidak menyangka lagu Pergilah Kasih menjadi populer lagi karena dinyanyikan Gading Marten. Jumlah penonton video klip Pergilah Kasih di YouTube berhasil bertambah lima juta setelah dua hari video Gading viral.

“Itu kacau sih. Jujur gue kaget, karena banyak yang mention. Memang lucu, 24 juta penonton sebelumnya, dalam dua hari langsung naik jadi 29 juta. Banyak yang komen 'Papa Gading membawaku ke sini',” ucap Rian di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu, 24 Maret 2019.

Rian D'Masiv Cari Penonton Perempuan yang Menangis di Konsernya

Ternyata lirik lagu Pergilah Kasih memiliki makna yang mendalam bagi Gading Marten yang baru bercerai dari Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu.

“Kemarin akhirnya Whatsapp Gading, 'bro lo nyanyi lagu itu ya? Ramai tuh’ Dia bilang 'lagu itu dalem banget bro'. Gue ketawa aja sih, ya mungkin itu salah satu cara untuk ekspresikan dirinya aja,” ungkap Rian.

Niat Ucapin Ultah ke Jokowi, Rian D'Masiv Malah Tag Joko Anwar

Melihat antusias masyarakat yang tinggi, Rian pun mengajak Gading untuk berduet membawakan lagu Pergilah Kasih.

“Iya gue bilang ‘bro kapan-kapan nyanyi bareng lah’ terus harusnya kalau dia di Jakarta gue akan ajak dia nyanyi tadi. Tapi dia lagi di luar kota,” katanya.

Rian DMASIV.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Penampilan Rian memakai kaos John Mayer di konser Taylor Swift pun, mengundang berbagai respons. Sebab diketahui bahwa John Mayer adalah salah satu mantan kekasih Taylor.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024