Suasana Fans Meeting Suju dan TVXQ, Bikin Heboh di Candi Prambanan

Kompleks Candi Prambanan.
Sumber :
  • ANTARA /Hendra Nurdiyansyah

VIVA – Elf (sebutan untuk penggemar Suju) dan Cassie (penggemar TVXQ) bagai dapat durian runtuh. Pasalnya mereka dapat melihat sang idola secara langsung syuting di Candi Prambanan.

Super Junior DnE Minta Rekomendasi Makanan Selain Nasi dan Mie Goreng pada ELF Indonesia

Awalnya, mereka dilarang mendokumentasikan kegiatan boyband dari Korea Selatan tersebut. "Hari ini Cassie x ELF dan siapa pun yang ikut lihat syuting hari ini di dilarang mengambil foto," tulis akun Twitter @_yjm115. 

Pemberitahuan tidak sampai situ saja. Rupanya fans yang menunggu mendapat kejutan mendadak. Mereka akan bertemu langsung dengan idola. Suju dan TVXQ akan mengadakan fans meeting dadakan. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

"Para staf minta mereka menunggu dan memberi tahu kalau akan ada fans meeting dadakan selama 10 menit bersama DBSJ di Lapangan Candi Prambanan setelah mereka selesai syuting," tulisnya. 

Ia juga mengunggah dua foto terkait hal tersebut. Kedua foto itu memperlihatkan banyaknya fans yang menunggu. Mereka didominasi wanita, membuat antrean sejajar. Dengan sabar, para penggemar itu menunggu untuk bertemu langsung sang idola. (ase)

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya
Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023