Detik-detik Jelang Perpisahan dengan Boyzone

Suasana fans mengantre jelang konser Boyzone, Minggu (24/3/2019).
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Ichsan

VIVA – Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch yang tergabung dalam grup boyband, Boyzone, siap menggelar konser perpisahannya di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu, 24 Maret 2019. Ratusan penggemar yang siap menjadi saksi sejarah dunia musik, mulai berkumpul di sekitar area konser. 

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

"Kita nunggu ini sudah lama, makanya enggak mau melewatkan konser perpisahan ini," kata Pradita yang datang bersama tiga orang temannya. 

Boyzone merupakan boyband yang tenar di era 90an. Mereka sempat bubar di 1999 dan bersatu kembali pada 2007. Karya-karya mereka sempat mengisi berbagai tangga lagu dunia dan populer di Indonesia, salah satunya “No Matter What".

Gibran Izinkan Konser Rock, Gratiskan Biaya Antigen ke Penonton

Tiket konser ini dijual dalam tiga kelas, yakni Diamond VVIP seharga Rp1.950.000, Golden Rp1.250.000, dan Silver Rp750 ribu, yang sudah diburu para fans setia. 

Rencananya, konser akan dibuka dengan penampilan Isyana Sarasvati. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu kabarnya juga bakal berkolaborasi dengan Boyzone. Salah satu anggotanya yang telah meninggal pada 2009, Stephen Gately, juga akan 'hadir' dalam konser tersebut. (ase)

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut
Illustrasi Event.

Seberapa Penting Perencanaan Event Dilaksanakan?

Meredanya Pandemi di Indonesia disambut baik oleh Masyarakat Indonesia dimana banyak munculnya kegiatan atau Event.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2022