Boyzone Hadirkan Personel yang Sudah Meninggal ke Panggung Konser

Konser Boyzone
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Ichsan

VIVA – Para personel Boyzone, Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch, memberi penghormatan terakhir pada Stephen Gatly, personelnya yang meninggal pada 2009. Di tengah konser yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu, 24 Maret 2019, ditayangkan sebuah video dokumentasi untuk mengenang Stephen.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Lalu, keempat pria bule itu membawakan Dream. Lagu terbaru dari album Thank You dan Goodnight yang memang ditujukan untuk mendiang. Tak sampai di situ, kemudian Everyday I Love You diperdengarkan. Bagian Steph sangat kental dalam lagu itu. 

Saat Steph bernyanyi, vokalnya tak diambil alih oleh personel lain. Rekaman suara Steph tetap diperdengarkan. Keith menyampaikan salamnya untuk mendiang dari atas panggung. 

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

"Jika lihat lampu itu, itu mempresentasikan Steph malam ini. Selama kami bersama, kami percaya Steph bersama kami," kata Keith.

Kemudian, Ronan meminta tolong kepada penonton. Ia ingin mereka semua bernyanyi dalam Key to My Life. Semua personel diam saat lagu itu dibawakan. Dengan video klip di belakang panggung, para personel hanya menyanyikan bagian reff. 

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati

"Steph sangat suka menyanyi, setiap waktu, di mobil di mana-mana," ujar Ronan mengenang sahabatnya. (ase)

BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022