Zara JKT48 Berencana Jadi Penyanyi Solo

Adhisty Zara JKT48.
Sumber :
  • Instagram @jkt48.zara

VIVA – Adhisty Zara sudah sebulan lebih vakum di panggung teater JKT48. Anggota tim T ini tengah fokus menjalankan karier sebagai pemain layar lebar.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Popularitasnya sebagai aktris semakin meluas setelah membintangi film Keluarga Cemara (2018) dan Dilan 1990. Namun, bukan berarti Zara melupakan statusnya sebagai anggota idol group.

“Kebanyakan pesan yang masuk di Instagram, ‘Zara jangan keluar JKT48’. Aku sering curhat di Twitter, aku bukannya lupa tapi aku kegiatan di luar dengan membawa nama JKT48,” ungkapnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Senin, 25 Maret 2019.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Cucu dari Acil Bimbo ini memang mengakui punya rencana untuk menjadi penyanyi solo. Meski begitu, untuk sekarang Zara masih nyaman bergabung di JKT48.

“Aku juga enggak mungkin dong segampang itu ninggalin JKT48, karena aku bisa masuk dunia akting dan dikenal orang banyak juga karena awalnya di JKT48 ,” kata gadis 16 tahun tersebut.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan
Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024