Malam Ini, Dua Lipa dan Agnez Mo Siap Tampil Satu Panggung

Dua Lipa.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi kelas dunia Dua Lipa akan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Dua Lipa akan tampil dalam acara ulang tahun ke-7 ecommerce Lazada. Tidak sendiri, Dua Lipa akan tampil juga bersama Agnez Mo.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Acara yang bertajuk Super Party itu akan digelar pada hari ini, Selasa, 26 Maret 2019, di Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang.

Monika Rudijono, selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan alasan Lazada mengundang Dua Lipa untuk mengisi acara tersebut. Bagi Monika, Dua Lipa adalah penyanyi yang mewakili target audience Lazada.

'Live Shopping' Tetap Jadi Primadona

“Karena menurut kami Dua Lipa saat ini mewakili target audience kami yang dinamis, dan kita lihat kan Dua Lipa juga sosoknya sangat dinamis dan Dua Lipa baru saja memenangkan grammy awards,” kata  Monika di ICE BSD, Tangerang, Selasa, 26 Maret 2019.

Dalam penampilannya malam nanti, Dua Lipa akan membawakan beberapa hit terkenalnya seperti Blow Your Mind dan New Ruls.

Lazada PHK Karyawan, Pihak Perusahaan Buka Suara

Kemudian menjelang acara dimulai, awak media dipersilakan untuk melihat gladi resik penampilan dari Agnez Mo. Pelantun lagu Overdose itu tampil memukau pada saat gladi resik. Tidak hanya Dua Lipa, Agnez juga akan membawakan beberapa lagu hitnya seperti Shake It Off dan Damn I Love You.

Tidak jauh berbeda dengan Dua Lipa, Monika juga mengatakan bahwa Agnez adalah sosok yang dinamis dan salah satu penyanyi terbaik di Indonesia.

“Sekali lagi kita ingin menampilkan sosok yang dinamis dari Indonesia. Bukan hanya dinamis tapi juga best in class jadi kita cari top performance dari setiap negara,” tutur Monika.(ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya