Manggung di Indonesia, Dua Lipa Tampil Memukau

Dua Lipa di ICE BSD.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi kelahiran Inggris, Dua Lipa sukses tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia. Penyanyi peraih Grammy Award itu tampil di acara ulang tahun Lazada yang ketujuh, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Dua Lipa membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Blow Your Mind. Kedatangan Dua Lipa ke atas panggung tentu saja disambut meriah oleh para penggemarnya. Namun, sayang, penampilan pertama Dua Lipa tidak diiringi musik, padahal terlihat pemain band memainkan alat musik di belakang.

Hal tersebut sontak membuat penonton merasa bahwa ada kesalahan teknis yang membuat musik mati. Tapi ternyata itu disengaja dan merupakan bagian dari konsep penampilan. Ia pun sukses tampil dengan gaya akapela.

'Live Shopping' Tetap Jadi Primadona

Acara yang bertajuk Super Party itu dilanjutkan dengan hit-hit andala Dua Lipa, seperti Be The One, IDGAF dan Lost In Your Light.

Penyanyi kelahiran tahun 1995 itu tampak ramah kepada penonton. Sesekali ia menyapa, bersalaman dan duduk di hadapan para penonton.

Lazada PHK Karyawan, Pihak Perusahaan Buka Suara

“Terima kasih semua. Ini sangat menyenangkan,” ucap Dua Lipa yang tampak cantik dengan balutan busana berwarna merah muda.

One Kiss, Electricity, Scared To Be Lonely dan New Rules jadi lagu pamungkas di segmen penutup. Sebelum turun panggung, Dua Lipa terlebih dahulu menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Lazada.

“Kalian keren. Ini adalah malam yang sangat luar biasa. Terima kasih Lazada. Terima kasih banyak,” ucapnya yang langsung disambut teriakan penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya