Desta-Nycta Gina Bakal Karaoke Bareng 6 Ribu Orang di Youth Fest 2019

Desta dan Nycta Gina
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Ajang festival musik Youth Fest akan digelar pada 29 Juni 2019 mendatang. Festival musik yang berkonsep karaoke ini merupakan yang pertama kali di Indonesia.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Tak tanggung-tanggung, festival musik ini akan melibatkan enam ribu peserta. Hal ini diungkapkan langsung oleh Evan Perdana selaku Brand Manager Prambors.

"Ini the biggest karaoke land in Indonesia dengan target 6.000 peserta. Jadi mereka ini akan nyanyi bareng dengan artis bintang tamu internasional, yang belum bisa kita sebutkan namanya," kata Evan saat jumpa pers 48 Years Celebration Prambors Radio Gelar Youth Fest 2019, Kamis, 28 Maret 2019 di Brizola Cafe, Jakarta Selatan.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Tak hanya itu, konsep playground dengan beragamnya kuliner dan hiburan lainnya akan menambah semarak acara untuk kawula muda tersebut.

"Memang festival musik sudah banyak ya, tapi kita pikir apa nih yang unik. Sekarang kan karaoke lagi kekinian juga ya. Dan nanti panggungnya full big screen," kata Evan.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

Ternyata duo penyiar radio nan humoris, Desta dan Nycta Gina tak ketinggalan untuk meramaikan acara yang dimeriahkan juga oleh Naif, Stars and Rabbit, dan Sisitipsi tersebut.

"Ini tuh bikin jiwa gue makin muda," ucap Desta.

"Di sini aku menemukan jati diri dan tempat ini aku merasa menjadi anak muda selamanya. Apalagi ketemunya sama anak muda terus, update milenial masa kini, jadi ya rasanya biar umur nambah terus tapi jiwanya tetap seumuran sama mereka," timpal Nycta Gina. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya