Disebut-sebut Setara Agnez Mo, Via Vallen: Jauh Banget

Sorot dangdut via vallen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Beberapa waktu lalu, Via Vallen mendapat pengalaman luar biasa. Penyanyi dangdut itu meraih penghargaan internasional dalam ajang BraVo Awards 2019, yang digelar di Rusia.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Sukses meraih penghargaan internasional dan segudang penghargaan nasional, membuat Via Vallen menjadi pedangdut yang diperhitungkan saat ini di Indonesia.

Tak ayal, Via sering disandingkan dengan musisi Indonesia lain yang berprestasi di dalam negeri maupun internasional, seperti Agnez Mo. Hal itu membuatnya merasa bangga.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

“Perasaannya (disandingkan dengan Agnez Mo), yang jelas senang, bangga, enggak nyangka pastinya,” ujar Via di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam 29 Maret 2019.

Meski mengaku senang dan bangga, pedangdut asal Surabaya itu tetap merasa, bahwa kariernya di dunia musik Tanah Air belum sehebat Agnez Mo. Bagi Via, karier Agnez di dunia musik sudah sangat diakui.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

“Kalau dari Via pribadi sendiri, dibanding sama mbak Agnez sama mbak Anggun itu benar-benar jauh banget. Mereka itu kan, jejak kariernya di dunia permusikan memang sudah benar-benar bisa diakui banget,” tuturnya.

Meski demikian, Via juga mengatakan bahwa disandingkan dengan sederet musisi papan atas Indonesia, membuatnya semakin terpacu untuk melahirkan karya yang luar biasa. (art)

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024