Buka Konser Iwan Fals, SID: Kita Tidak Boleh Terpecah Belah

Superman is Dead di acara Konser Iwan Fals
Sumber :
  • Viva.co.id/Bimo Aria

VIVA – Superman Is Dead berhasil membuka konser tunggal Iwan Fals dengan baik. Band asal Bali ini membuka penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Luka Indonesia yang disambut dengan meriah oleh para penonton yang memenuhi Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. 

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

Sebelum masuk ke lagu selanjutnya, trio Bobby Kool, Eka Rock dan Jerinx juga sempat menyampaikan keresahannya terhadap kondisi yang tengah terjadi di Indonesia. 

Melalui lagu yang dibawakan sebelumnya, Eka juga berharap bahwa kondisi Indonesia tetap aman dalam beberapa hari ke depan.  Hal ini juga ditimpali oleh Jerinx yang kembali mengingatkan pentingnya persatuan. 

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

"Kita tidak boleh terpecah belah karena urusan agama, ras, dan apapun.  Karena kita semua pernah melakukan kesalahan maupun kebenaran. Kita semua setara," ungkap Jerinx dari balik drumnya, Sabtu 30 Maret 2019. 

Ketiganya pun langsung kembali menghentak panggung dengan salah satu hitnya yang berjudul Bukan Pahlawan. Aksi panggung itu dilanjutkan dengan salah satu nomor favorit di album Sunset di Tanah Anarki, yakni Jadilah Legenda. 

Latihan Band Hingga Olahraga Karate Jadi Rutinitas Iwan Fals dalam Persiapan Manggung

Sebagai informasi, dalam konser tunggal kali ini Iwan Fals akan tampil selama kurang lebih dua jam. Selain dibuka oleh SID, Iwan juga rencananya akan berkolaborasi dengan Daramuda Project, Jason Ranti, dan juga Endah n Rhesa. 
 

Natasha Rizky

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Natasha Rizky memberi respons terkait video viral Desta salting saat membahas mengenai kemungkinan rujuk dengan dirinya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023