Ariana Grande Bakal Sempatkan Nonton Blackpink di Coachella

Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram.com/arianagrande

VIVA – Penyanyi Amerika Serikat Ariana Grande mengaku akan menonton girl group asal Korea Selatan Blackpink pada festival musik dan seni paling populer di dunia, Coachella mendatang. Hal iu terungkap dari tangkapan layar percakapan seorang penggemar dengan Ariana yang viral di media sosial.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Dikutip dari Allkpop, dalam tangkapan layar yang viral itu, penggemar bertanya kepada pelantun 7 Rings tersebut, apakah Ariana tahu siapa Blackpink. Jika tidak mengenalnya, penggemar itu menyarankan Ariana untuk mencari tahu karena mereka sangat keren dan akan tampil di Coachella.

"Apakah kamu tahu siapa Blackpink???? Jika tidak, kamu harus mengeceknya, mereka sangat bagus (mereka akan tampil di Coachella)," tulis penggemar melalui direct message kepada Ariana.
Penyanyi mungil itu pun menjawab pertanyaan penggemar tersebut. Dia mengaku tahu Blackpink. Bahkan, Ariana yang akan mengisi acara di Coachella pada minggu pertama akan berusaha menyempatkan menonton pelantun Ddu Du Ddu Du itu di pekan kedua.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

"Aku tahu. Aku akan coba menonton mereka pada minggu kedua," jawab Ariana.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Blackpink dijadwalkan akan tampil di Coachella pada 14 dan 21 April 2019. Blackpink mengukir sejarah sebagai girl group K-pop pertama yang tampil di festival tersebut. Girl group besutan YG Entertainment itu akan comeback pada 5 April mendatang dengan album Kill this Love.

Sementara itu, Coachella akan digelar pda 12-14 April 2019 dan 19-21 April 2019. Acara musik dan seni tahunan ini diadakan di Empire Polo Club di Indio, California.

Blackpink

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya