Rapper Nipsey Hussle Tewas Ditembak, Hollywood Berduka

Rapper Nipsey Hussle tewas tertembak pada 31 Maret 2019 di LA.
Sumber :
  • instagram @nipseyhussle

VIVA – Kabar duka datang dari dunia musik Hollywood. Rapper Nipsey Hussle (33) tewas ditembak di depan gerai clothing miliknya, Marathon Shop pada Minggu, 31 Maret 2019 di Los Angeles.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Nipsey dinyatakan tewas di Rumah Sakit terdekat setelah mengalami beberapa luka tembak. Sejak kabar tewasnya Nipsey merebak, banyak rekan sesama rapper dan seleb yang menyatakan rasa duka cita melalui media sosial, dilansir dari laman hollywoodlife.com. Sosok Nipsey ternyata meninggalkan kesan yang mendalam bagi teman dan rekannya.

Rihanna mem-posting foto Nipsey di akun instagram pribadinya disertai dengan caption, "Semua ini tidak masuk akal! Jiwa saya sangat terguncang dengan kejadian ini! Ya, Tuhan semoga jiwanya beristirahat dengan tenang dan semoga Kau memberikan kedamaian pada orang terkasih yang ditinggalkannya! Aku sangat sedih ini terjadi padamu @nipseyhussle.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet
Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Sementara rapper Drake yang berkolaborasi bersama Nipsey dalam lagu 'Killer' menulis, "Sial. Seluruh energi saya habis mendengar kabar ini. Kami baru saja berhubungan untuk pertama kalinya selama beberapa tahun terakhir dan akan mengerjakan lagu baru bersama-sama di musim Panas. Kamu berada dalam keadaan terbaik, saya ikut senang dan mengawasi dari jauh. Tidak ada yang berbicara buruk tentang mu, kamu sangat baik kepada orang-orang di sekitar mu dan kepada kami. Saya sengaja menulisnya di sini karena ingin seluruh dunia tahu kalau saya menghormati mu. Beristirahatlah dalam damai."

Salah satu ungkapan paling menyentuh datang dari John Legend, yang baru saja menghabiskan waktu bersama Nipsey beberapa hari sebelum kejadian nahas itu. "RIP Nipsey. Di hari Kamis kami baru saja syuting video klip terbaru yang indah, yang kami buat bersama Khaled. Kami syuting di Inglewood, dekat dengan tempat ia dibesarkan. Nipsey sangat berbakat, sangat bangga dengan daerah asalnya, sangat berkontribusi di komunitasnya. Tidak percaya dia pergi begitu cepat," tulisnya.

Rasa duka cita tidak hanya dirasakan oleh industri musik. Aktor Kevin Hart men-tweet, "Emosi dan perasaan saya kacau. Kamu selalu jadi orang yang baik. Saya sangat menyesal, beristirahatlah dengan damai."

Sementara pebasket LeBron James mengungkapkan ia baru saja berkomunikasi dengan Nipsey, "Baru saja chat dengan mu kemarin, bro! Betapa saya sangat bangga pada mu dan akan memberimu lebih banyak tiket pertandingan Lakers di musim depan. Kamu selalu mendukung saya sejak awal. Semoga kamu berada di surga, ini sangat menyakitkan."


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya